Kamis, 03 November 2011

Fergie Minta Solskjaer Untuk Mencari Pengalaman Lebih Banyak Lagi Dan Tak Buru-Buru Tangani Klub Liga Inggris


Kesuksesan Ole Gunnar Solskjaer menjadi juara bersama Molde mendapatkan tanggapan dari Sir Alex Ferguson. Fergie memintanya untuk mencari pengalaman lebih banyak lagi dan tak buru-buru tangani klub Liga Inggris.

Bersama tim asuhannya, hari Minggu (30/11/2011) kemarin, Solskjaer mampu memastikan gelar juara. Gelar juara itu menjadi sejarah tersendiri karena merupakan yang pertama dalam 100 tahun sejak klub berdiri.

Atas keberhasilan mantan anak asuhnya itu, Fergie pun turut mengucapkan selamat. Tak ingin melihat Solskjaer gagal melatih tim lain, pelatih berusia 69 tahun asal Skotlandia itu meminta Solskjaer untuk menikmati waktunya di Norwegia. Fergie menyarankan Solskjaer untuk tetap di melatih Molde sebagai tempat untuk mengasah kemampuan melatihnya.

"Itu memang mungkin saja terjadi (dia menjadi manajer di Inggris). Hanya tinggal masalah waktu saja."
Aku tidak berpikir dia harus terburu-buru karena mencari pengalaman sangat bagus, dan pengalaman yang dia miliki bersama Molde adalah salah satu yang terbaik," sebut Fergie pada ESPN Star.
"Dia telah memenangi kejuaraan dan tidak perlu terburu-buru," tukas pelatih yang telah menangani MU selama 25 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar