Rabu, 02 November 2011

iNAFF ke-5 :Tiket 'The Raid' Laris Manis


Film karya Gareth Evans 'The Raid' menjadi film yang paling ditunggu para penggemar film bergenre fantastic (horor, thriller, sci-fi dan fantasi) di Tanah Air. Film itu akan diputar sebagai penutup ajang Indonesia International Fantastic Film Festival (iNAFF) ke-5.

iNAFF ke-5 akan digelar di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta, 11-20 November 2011. Selain Jakarta, iNAFF juga akan menyambangi Bandung, tepatnya di Blitzmegaplex Paris van Java, 25-27 November.

Sebagai film penutup, panitia hanya menjual tiket 'The Raid' untuk umum sebanyak 150 lembar, dan selebihnya untuk undangan. Dan, 150 tiket itu langsung terjual habis dalam sekejap ketika panitia membuka penjualan tiket pre-sale, Rabu (2/11/2011).

"Tiket telah sold out 10 menit ketika ticket box dibuka hari ini, sebanyak 150 tiket karena sebagian kita bagikan undangan," ujar Festival Director iNAFF 2011 Rusli Eddy.

Tentu saja, 'The Raid' hanyalah salah satu film yang akan mewarnai iNAFF tahun ini. Keseluruhan, festival yang telah memiliki penggemar loyal itu akan memutar 36 film panjang, dan 13 film pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar