Rabu, 02 November 2011

Setelah Jang Geun Suk, Kali Ini Giliran Jessica 'SNSD' Yang Diikuti Stalker Misterius


Setelah Jang Geun Suk yang marah karena terus diikuti stalker kemana pun ia pergi, kali ini giliran Jessica 'SNSD' yang juga punya cerita menakutkan soal stalker.

Stalker adalah orang yang selalu mengikuti kemana pun idolanya pergi. Mereka tak segan menunggu berjam-jam di lokasi syuting, di depan rumah, di mana pun.

Jessica bercerita tentang stalker yang bahkan berhasil masuk ke apartemen tempat ia dan anggota SNSD lainnya tinggal. Beruntung temannya masih ada di luar apartemen dan menyelamatkannya.

"Setelah makan malam bersama temanku, aku kembali ke apartemen menggunakan taksi. Ada pria mencurigakan membawa payung berdiri di luar. Aku pikir ia penduduk sekitar tapi aku tahu, ada yang tidak beres," cerita Jessica dalam program televisi 'Strong Heart' dilansir Star Today, Rabu (2/11/2011).

Kakak dari Krystal 'f(x)' itu kemudian masuk tetapi orang tersebut terus mengikuti. Jessica berlari naik tangga dan ia terus mendengar pria tersebut mengikuti. Ketika akhirnya sampai di kamar ia pun melihat ponsel dan tahu temannya tadi menelepon beberapa kali untuk memastikan ia baik-baik saja.

"Aku memberitahu mereka apa yang terjadi. Mereka akhirnya masuk ke apartemen dan menyelamatkanku!" pungkas Jessica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar