Kamis, 03 November 2011

Lady GaGa Perangi "Bullying" Dengan "Born This Way Foundation"



Lady GaGa semakin menunjukkan keseriusannya memerangi bullying (kekerasan verbal dan fisik yang biasa terjadi pada remaja). Rabu, 2 November, GaGa meresmikan berdirinya Born This Way Foundation yang digagas untuk membantu kaum muda.

"Aku dan ibuku (Cynthia Germanotta) telah memprakarsai proyek ini. Kami menyebutnya Born This Way Foundation," kata GaGa tentang yayasan yang terilhami dari judul lagu dan album baru yang rilis tahun ini tersebut. "Bersama, kami harap bisa menetapkan standarisasi dari 'Keberanian dan Kebaikan Hati', begitu juga dengan perlindungan bagi masyarakat seluruh dunia yang menghadapi bullying dan merasa terabaikan."

GaGa juga mengumumkan pendirian yayasan tersebut via Twitter. "Aku dengan bangga mengumumkan kalau aku dan ibuku telah mendirikan 'The Born This Way Foundation'. Sebuah tempat bagi Keberanian, Cinta dan Penerimaan," kata GaGa di Twitter.

Yayasan tersebut nantinya akan bekerjasama dengan sejumlah organisasi lainnya seperti John D. & Catherine T. MacArthur Foundation, California Endowment, dan Berkman Center for Internet & Society di Universitas Harvard. Yayasan tersebut berfokus pada pemberdayaan kaum muda, mengangkat persamaan derajat dan menggelar program anti-bullying. Selain itu, akan ada pula bimbingan dan pengembangan karir agar anak muda bisa lebih percaya diri dan berpikiran positif.

Masih tentang GaGa, majalah US Magazine mengungkapkan kalau pelantun single "Marry the Night" itu semakin mesra dengan model video klipnya, Taylor Kinney. "Mereka bermesraan dan saling mengenal satu sama lain. Tapi GaGa tak bisa terlalu serius berkomitmen karena jadwal kerja 24 jam setiap hari. Namun dia merasa kalau Taylor sangat imut," kata seorang sumber.


http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00012732.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar