Kamis, 03 November 2011

Bek Tangguh Manchester City Diincar Real Madrid




Real Madrid tampaknya akan menjadi penantang serius AC Milan memperebutkan bek Manchester City, Vincent Kompany. Madrid ingin menjadikan Kompany sebagai suksesor Ricardo Carvalho.

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho memang berencana mencari penerus Carvalho (33) untuk diduetkan dengan Pepe di sentral pertahanan sekaligus mengembalikan posisi Sergio Ramos ke posisi bek sayap.

Dilansir The Sun, Selasa 1 November 2011, guna merealisasikan hal itu, Madrid siap mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling. Namun rencana ini baru akan direalisasikan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Los Blancos kepada Kompany juga didukung dengan kehadiran mata-mata Mourinho di laga Manchester City kontra Wolverhampton Wanderers pada pentas Premier League, Sabtu lalu. Di laga itu, Kompany justru mendapat kartu merah.

Sebelum Madrid, klub Italia AC Milan juga tertarik dengan bek timnas Belgia ini. Kubu Milan ingin menjadikan Kompany sebagai pengganti Alessandro Nesta yang juga telah melamban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar