Kamis, 03 November 2011

Dwi Oktaviani, Mahasiswi UIN Yang Telah Menghilang Selama 5 Hari

Jakarta - Lagi-lagi, seorang mahasiswi di Jakarta hilang dan tidak diketahui keberadaannya. Kali ini Dwi Oktaviani, mahasiswi Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Orangtua sudah melapor ke Polsek Ciputat.

Kapolsek Ciputat Kompol Alif mengatakan, laporan orangtua dibuat pada Selasa 1 November lalu. "Laporan sudah hari Selasa lalu, orang tuanya yang melapor," kata Alif saat berbincang dengan detikcom, Senin (3/11/2011).

Alif mengatakan, mahasiswi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu hilang sejak Senin 31 Oktober. Dwi tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Ilmu Perpustakaan, Fakultas Adab dan Humaniora.

"Kita masih koordinasi dengan universitas dan bertanya kepada teman-temannya," kata Alif.

Hingga kini, Dwi belum kembali ke rumahnya di Jalan Kertamukti Nomor 3 Rt 004 Rw 08 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. "Orangtuanya khawatir, kita akan usahakan," kata Alif.

Alif belum bisa menduga apa yang terjadi pada Dwi. Menurutnya, keterangan saksi masih dikumpulkan. "Tadi Kanit dipanggil Polres Jakarta Selatan, kemungkinan kasus ini akan diambil alih oleh Polres," kata Alif.

http://www.detiknews.com/read/2011/11/03/115703/1759188/10/dwi-oktaviani-mahasiswi-uin-jakarta-sudah-5-hari-hilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar