Rabu, 14 September 2011

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Punya mobil keluarga yang nyaman dengan kualitas bermutu dan harga yang ideal sudah pasti jadi incaran banyak orang. Terutama bagi keluarga dengan anggota keluarga yang besar. Mobil keluarga memang sudah seharusnya mobil yang cukup “bandel” dalam arti tahan banting untuk diajak jalan bepergian. Sebab mobil untuk keluarga biasanya sehari-hari digunakan untuk alat transportasi bekerja, antar jemput anak sekolah dan sesekali digunakan untuk liburan bersama keluarga ke tempat wisata yang cukup jauh, bisa didataran tinggi maupun dataran rendah.
Toyota sebagai salah satu brand otomotif ternama Indonesia memiliki produk-produk unggulan yang sudah terbukti di kelasnya. Perusahaan asal Jepang yang dikenal dengan nama Toyota Motor Corp (TMC) dan sudah berdiri sejak tahun 1937 ini juga produktif dalam memproduksi mobil. Tidak mengherankan karena Toyota ternyata merupakan pabrikan mobil terbesar ketiga dunia dalam unit sales dan net sales, total kira-kira sudah 5,5 juta unit mobil yang sudah dipasarkan diseluruh dunia. Jika dihitung, angka ini ekuivalen dengan memproduksi 1 unit mobil dalam 6 detik! Seperti yang DHINATACOM kutip dari Wikipedia.
Toyota Mobil Keluarga Ideal Terbaik IndonesiaToyota - Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia
Di Indonesia Toyota merupakan brand mobil yang sudah dipercaya oleh para pemilik kendaraan roda 4. Mau bukti? Coba saja perhatikan mobil-mobil yang ada dijalan raya, mobil dengan logo ellips membentuk huruf T ini pasti akan sangat mudah ditemukan. Masih kurang bukti? Coba lihat mobil yang diparkir dalam garasi tetangga dirumah Anda, dalam 1 komplek bisa dipastikan ada mobil Toyota yang diparkir disana.
Avanza, Kijang Innova, Yaris, Vios, Fortuner, Rush dan Alphard bisa lihat banyak “berkeliaran” dijalan raya. Bahkan pada bulan September 2010, Toyota Yaris berhasil menyalip angka penjualan pesaing beratnya. Dalam daftar 10 mobil penumpang terlaris di bulan September 2010, 4 mobil Toyota sukses bertengger dalam daftar dengan total penjualan rata-rata diatas 900 unit hingga 8.802 unit. Kenapa mobil Toyota begitu dicintai para penikmat otomotif? Fakta berikut ini bisa jadi jawabannya.

Dalam survei di AS yang digelar Consumer Reports, Pabrikan Toyota melalui berbagai mereknya masih dianggap sebagai mobil yang paling bebas masalah. Dari survei Consumer Reports, Toyota berada dalam urutan ke 6 rangking merek mobil yang paling bebas masalah. Bukan hanya mobil baru Toyota yang berkualitas. Bahkan mobil Toyota bekas diprediksi menjadi mobil yang paling diburu pada tahun 2011.
General Manager mobil88, Leovan Widjaya mengatakan “MPV masih terbaik, prediksi Avanza masih memegang penjualan MPV tahun depan… dan juga Innova di 2011,” seperti yang DHINATACOM kutip dari detikOto. Jadi jika Anda memiliki niat untuk membeli mobil keluarga yang ideal, produk Toyota bisa menjadi pilihan yang tepat. Tanyakan saja pada pengamat otomotif, Mobil Toyota merupakan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Logo Toyota SEO Award 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar