Jumat, 25 November 2011

Profil Richard Dean Anderson, Pemeran Angus MacGyver

Halo agan kaskuser, kali ini ane mau bahas tentang Richard Dean Anderson yang jadi tokoh utama di Film MacGyver. Pasti agan yang pernah "hidup" pada rentang tahun 90an kenal dengan film MacGyver. Sekedar refreshing bagi agan yang lupa - lupa inget, ini ane tampilin sekilah opening theme-nya film MacGyver.



Sebelum bahas lebih jau tentang Richard Dean Anderson, kita bahas dulu yuk sedikit tentang film MacGyver.

MacGyver adalah serial televisi asal Amerika Serikat yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memerangi kejahatan tanpa menggunakan senjata api. Pengetahuan fisika dan kimianya yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Selain itu ia juga sering memakai pisau lipat sebagai alat bantunya.

Di Amerika serial ini ditayangkan antara tahun 1985 dan 1992. Di Indonesia, MacGyver sempat diputar di stasiun televisi RCTI.

(sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/MacGyver)
Angus (MacGyver) menjadi salah satu karyawan di perusahaan riset Phoenix dengan boss-nya bernama Northon



Senjata:




Bersama Bos:


Well, sekarang kita bahas siapa itu Richard Dean Anderson.

Richard Dean Anderson lahir pada 23 January 1950 di Minneapolis, Minnesota, USA. Pria bertinggi 187 cm ini pernah menyelesaikan studi dramanya di St. Cloud State university dan Ohio University. Anak pasangan Stuart Jay Anderson dan Jocelyn Rhae Carter ini mulai terkenal sebagai Angus dalam film MacGyver, sekaligus karena semakin digandrunginya film tersebut di kalangan remaja hingga dewasa di Amerika.
Sebelum menikahi Apryl Prose, ia dikenal cukup playboy karena beberapa kali bergonta - ganti pasangan. Mereka adalah Teri Hatcher (aktris, jadian 8 Desember 1964), Lara Flynn-Boyle (aktris, 24 Maret 1970), Khatarina Witt (ice-skater, jadian 3 Desember 1965), Apryl Prose (tidak diketahui), Marlee Matlin (aktris, jadian tahun 1988) dan akhirnya menikahi pada Apryl Prose tahun 1996 dan dikaruniai seorang anak perempuan pada 2 Agustus 1998, namun pada tahun 2002 mereka bercerai.
(sumber : berbagai sumber)
Berikut adalah galeri foto Richard Dean Anderson.

masa berkarir sampai sekarang:

(sumber : berbagai sumber)

Berikut website resminya : http://www.rdanderson.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar