Sabtu, 10 Desember 2011

3 Hero DoTA Yang Paling Susah Digunakan, Hanya Yang Pro Yang Bisa

NEVERMORE
Iblis mengerikan yang berbahaya di early,mid,palagi late game,itulah nevermore. Yah…Kurasa siapapun yang menggunakan hero ini adalah pemain yang sangat berpengalaman bermain DotA.

Kalau bukan pro yang memakainya, pasti pemula yang menyukai tantangan,atau sama sekali belum mengenal hero ini. Perlu diketahui hero ini tidak mudah digunakan, bahkan sulit, klo ga tau cara memakainya, mending pick hero lain aja dulu, Hero ini termasuk yang paling susah digunakan. tapi dari situlah para penggemarnya menyukai hero ini.

Skill pertamanya, Shadowraze sangat susah digunakan dengan baik, ada 3 hal yg harus diperhatikan sebelum menggunakan shadowraze:
1.Arah / badan/ wajah nevermore harus ke arah target mu
2.Tentu saja si target berada di area /‘range’ shadowraze
3.Mana cukup dan tidak sedang di ‘disable’

Buat yang ga tau, kemungkinan terbunuhnya nevermore di level 1-8 tuh gede banget, sekali di stun, trus dipukul 3 kali, lalu diserang lagi pake spell2 si nukers….nevermore pasti mati. Dengan kata lain NEVERMORE GAMPANG BGT MATI! Dan itu yang membuat orang2 berpikir nevermore sangat susah dimainkan.


INVOKER

Invoker adalah Hero Spell caster. Tp dia tidak sama dengan nukers atau hero INT kebanyakan, hero ini tidak hanya berbahaya di early game, malah semakin late, hero ini akan menjadi semakin berbahaya.

Dengan ketiga orb nya yaitu Quas, wex, dan Exort dia bisa menciptakan 10 spell, woaah.. Dia memang hero yang memiliki spell terbanyak di DotA, dan dengan spell2 nya itu, dia bisa menguasai seluruh hero di sepanjang battle. Tapi karena build nya sulit, jadi invoker kurang cocok dimainkan oleh nubie : )
Berikut ini adalah mapping-skill nya :

Memang sangat dibutuhkan jari yang amat GESIT dan daya ingat yang akurat jg sih ^^, tp itu hanya permulaan aj. Km ga akan pernah membayangkan betapa sibuknya Jari-jarimu nanti kalau km sudah punya Aghanim’s Scepter.. hahaha.. dimana km bs mengubah-ubah spell setiap DUA DETIK.. wew.

Hero ini seperti merupakan gabungan dari berbagai hero, yang potensinya digabungkan menjadi satu. Jadi dia bisa berperan menjadi siapa saja, dan buildnya pun sangat bervariasi.


BUTCHER
Pudge adalah hero STR yang memiliki potensi ‘mendapatkan’ stats STR paling banyak dari semua hero yang ada di DotA, lihat aj pertumbuhan STR nya, sampe 3.2 per level, blom lg dari skill ‘flesh meat’ nya.

Hero ini terbilang sadis, dia membunuh targetnya dengan cara yang ‘mengenaskan’. Teror dari ‘meat hook’ nya akan terus melanda pikiran musuh2 nya, mereka ga akan lepas dari matanya yang ‘tajam’ di balik hutan yang amat gelap, dan kapanpun dia berhasil ‘menangkap’ mu....rasakan ‘siksaan’ nya.

Hero ini jarang muncul di kompetisi2, mungkin karena cukup sulit menggunakannya, atau memang ga cocok untuk battle yang lebih serius, Tp hero ini seringkali membuat pemakainya puas.

Dibutuhkan tingkat kecerdasan tinggi,slain itu diperlukan ketajaman mata, perhitungan yang teliti, ketepatan akurasi / angle, dan sense ‘dewa’, tp sebenarnya semua itu hanya dibutuhkan untuk menggunakan satu skill aj, skill yang membuat hero ini fun bgt dipake, skill utama yang merupakan KUNCI dari keberhasilan penggunaan skill2 nya yang lain, yang artinya, klo km ga bisa menggunakan skill itu dengan benar, km juga ga akan sulit menggunakan skill2 mu yang lain dengan ‘benar’.

Tapi ga bisa menggunakan skill itu bukan berarti kamu ‘selesai’. Hanya kamu ga akan merasakan enaknya pake hero ‘pencabut’ nyawa ini.
Meat Hook, skill pertama ini dibutuhkan ‘skill’ untuk menggunakannya, maksudnya penggunaannya ga semudah skill lain pada umumnya yang hanya dengan nge-klik dan musuh itu akan terkena. Ini termasuk satu dari skill2 yang sulit digunakan, karena diperlukan keahlian, ketelitian, logika dan sedikit ‘keberuntungan’ juga sih, dan kecerdasan pemakainya jg baru skill ini bisa dikuasai.

Rot, skill kedua ini juga agak sulit digunakan, skill ini sangat berguna terutama klo km udah nge-gap lawan dengan combo meat hook-dismember. Skill untuk perarungan ‘melee’mu. Selalu ingat! Skill ini juga ngurangin HP mu, jadi gunakan sebaik mungkin. Skill ini juga bisa digunakan untuk bunuh diri, tapi hati2 alih2 mau bunuh diri malah dibunuh / last-hit duluan sama musuh saat darah sekarat.



http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2009/08/nevermore-shadow-fiend.html
http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2010/02/kael-invoker.html
http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2009/10/pudge-butcher.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar